Posting Anjing Pirang, Netizen Duga Arya Saloka Sindir Putri Anne

Arya Saloka
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Hubungan Arya Saloka dan Putri Anne masih menjadi misteri. Namun baru-baru ini sebuah akun menyoroti unggahan Arya Saloka yang diduga menyindir istrinya.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Sebuah akun gosip di Instagram menyoroti unggahan Arya Saloka. Terlihat dalam unggahan pesinetron tersebut, Arya Saloka memperlihatkan sosok berambut pirang membelakangi kamera. 

Namun saat kamera bergerak ke depan, ternyata sosok tersebut adalah seekor anjing berambut pirang. Video tersebut diambil dari akun lain dan di-repost oleh rekan Evan Sanders.

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov

Tanpa menyematkan caption apapun, Arya Saloka memperlihatkan anjing berbulu pirang tersebut.

Langsung saja video tersebut diunggah oleh salah satu akun gosip. Akun tersebut menyebutkan, unggahan Arya Saloka diduga menyindir istrinya, Putri Anne. Pasalnya, Putri Anne memang memiliki rambut pirang, dan ia pun kembali mengecat rambutnya dengan warna cerah setelah memutuskan melepas hijab.

Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Netizen: Busyet Kasian Anak-anak!

“Diduga sindir Putri Anne, Arya Saloka posting anjing berambut pirang,” tulis akun tersebut, dikutip dari Instagram @lambe.pedes.official, dilansir dari Intipseleb pada Sabtu, 2 September 2023.

Netizen pun langsung mengamuk. Sebab, mereka menganggap Arya Saloka-lah yang salah karena isu perselingkuhannya dengan Amanda Manopo. Usai isu selingkuh dengan mantan kekasih Billy Syahputra, Arya Saloka pun dinilai tak membela Putri Anne yang berstatus istrinya saat disindir netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title