Dinilai Makin Gemuk, Tiara Andini Dinyinyir Netizen: Gendut Lagi Dance

Tiara Andini
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Penyanyi Indonesia Tiara Andini menjadi sasaran body shaming yang dilakukan beberapa netizen saat tampil offline di sebuah acara. Mengenakan kostum bermodel jeans dan kemeja, tubuh Tiara Andini dinilai gemuk.

Turis di Bali Kembali Berulah di Malam Hari, Netizen Geram

Baru-baru ini, Tiara Andini tampil di acara offline. Berbeda dari penampilannya biasanya, ia tampil penuh semangat membawakan salah satu lagu hasil kolaborasi dengan produser EXO bertajuk Flip It Up sambil menari. 

Diketahui, penyanyi Tanah Air ini memang merilis lagu barunya yang berkolaborasi dengan produser musik asal Korea Selatan, Hyuk Shin.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Hyuk Shin sendiri dikenal sebagai produser musik dan penulis lagu asal Korea Selatan yang pernah bekerja sama dengan artis ternama internasional. Di industri musik Korea, Hyuk Shin pernah bekerja sama dengan EXO, Shinee, F(X), SNSD, Teen Top dan GFriend.

Mengenakan jumpsuit dengan dada terbuka, tubuh Tiara Andini jadi sorotan. Sebab, tak sedikit yang menilai tubuhnya semakin berisi atau gemuk. Apalagi kostum Tiara Andini juga menunjang postur tubuh Tiara Andini yang tidak terlihat lekuk sama sekali.

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov

“Memang netizen sangat jeli, memang terlihat gemuk. Selain dia memang ga terlalu langsing2 amat, kostumnya jua bikin dia tambah terlihat berisi,” kata netizen.

”Gak gendut cuma tebel,” kata netter lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title