Kesenengan Laporkan Dewi Perssik, Saipul Jamil Malah Dihujat Netizen

Memanas ! Saipul Jamil dan Dwwi Perssik Akan Tempuh Jalur Hukum
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarSaipul Jamil sebelumnya melaporkan Dewi Perssik atas pencemaran nama baik karena penyanyi dangdut itu mengungkit kasus lamanya. Dia kemudian menyiarkan langsung dan tampak bahagia.

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

Saipul Jamil melakukan siaran langsung yang diunggah ulang oleh akun gosip di Instagram. Dalam siaran langsung, dia menyanyikan lagu dan mengubah liriknya.

Ia tampak bahagia usai melaporkan Dewi Persik ke polisi karena kasus pencemaran nama baik. Sebelumnya, Dewi mengungkit kasus asusila yang dilakukan pedangdut.

Turis di Bali Kembali Berulah di Malam Hari, Netizen Geram

"Dia pikir itu main-mainan padahal itu BAP negara, tidak boleh sembarangan mengupload di media sosial, makanya kulaporkan sebagai warga negara dan merasa dirugikan. Demi tuhan ku tak rela. Ini pelajaran buat semua manusia jangan sembarangan mengupload video ini negara hukum,” ucap Saipul Jamil yang mengatakannya sambil bernyanyi, dikutip dari Instagram @lambe_danu, dilansir dari Intipseleb pada Sabtu, 2 September 2023.

"Itu tidak boleh, apalagi itu kasus asusila ya tidak boleh lagi sidangnya aja tidak ada orang lain yang mendengar. Ku cerai dia, kau siksa aku setiap kau emosi kaga jelas. Kini kau menyesal setelah kau gagal dan ingin kembali padaku, ku demi tuhan ku tak mau,” sambungnya.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Namun, bukannya mendapat dukungan, Saipul Jamil malah dikritik. Sebab, kasus asusila yang dilakukan Saipul Jamil tergolong sensitif. Bahkan tak sedikit yang menyindirnya.

"Jijay min lihat nih orang,” kata netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title