Happy Asmara Diduga Doakan Negatif Denny Caknan, Netizen Singgung Ini

Happy Asmara
Sumber :
  • Instagram/@happy_asmara77

VIVA JabarSejak menikah dengan Bella Bonita, Happy Asmara masih terus disorot hingga saat ini karena sering kali diduga menyindir Denny Caknan.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

Begitu pula dengan video yang viral belum lama ini, di mana ia kembali tampak menyindir mantan kekasihnya itu dengan doa yang cukup negatif.

Sebuah video yang memperlihatkan Happy Asmara diduga berdoa untuk mantan kekasihnya, Denny Caknan, yang kini sudah menikah dengan Bella Bonita viral beredar di media sosial.

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

Namun, ternyata doa tersebut memiliki nuansa yang cukup negatif, seakan-akan Happy Asmara berharap agar harapannya tersebut menjadi kenyataan.

Kejadian tersebut terjadi ketika Happy Asmara sedang manggung di Solo, Jawa Tengah. Sebelum memulai penampilannya, Happy Asmara mengungkapkan kata-kata yang diduga menginginkan masa depan mantan kekasihnya tidak sebahagia masa depannya sendiri.

Turis di Bali Kembali Berulah di Malam Hari, Netizen Geram

"Jika aku bukan pemenangmu, aku doakan masa depanmu tidak sesempurna aku," ujar Happy Asmara di atas panggung, dilansir dari unggahan TikTok @akkgonel pada Sabtu, 2 September 2023.

Ungkapan yang disampaikan oleh Happy Asmara ini telah menimbulkan spekulasi di kalangan netizen bahwa doanya tersebut ditujukan kepada Denny Caknan.

Halaman Selanjutnya
img_title