Dituding Pakai Ilmu Hitam oleh Ibu Mertua, Arie Kriting Tak Mau Ambil Pusing

Arie Kriting
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting masih ditentang ibu istrinya, Nursyah. Bahkan ibu mertuanya pun kerap memberikan pernyataan berkonotasi negatif, salah satunya menuding komika tersebut menggunakan ilmu hitam untuk menikahi Indah Permatasari.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Dilansir dari channel YouTube StarPro, saat itu Arie Kriting memberikan jawaban terkait tudingan ibu mertuanya menggunakan ilmu hitam untuk menikahi istrinya, Indah Permatasari. Komedian berusia 38 tahun itu tak mau ambil pusing dengan tudingan tersebut.

"Teman-teman juga tahu, bagaimana saya diframing punya ilmu hitam, blablanla. Kalau saya sih tidak masalah," ujar Arie Kriting dikutip dari kanal YouTube tersebut, dilansir dari Intipseleb pada Minggu, 3 September 2023.

Aden Wong Dipecat dari Perusahaan Usai Heboh Diduga Selingkuh dengan Tisya Erni

Namun di satu sisi, julukan yang diberikan Nursyah kepadanya jelas membuatnya sedih. Sebab, hal tersebut memiliki makna negatif.

"Ya udahlah kalau anggapan orang seperti itu. Mendapat stigma seperti itu sebenarnya pasti sedih lah, ditempelin stigma yang bisa dibilang konotasinya negatif," paparnya.

Kena Mental, Turis Malaysia Kapok Beri Rating Indonesia 0/10 Usai Dirujak Netizen

"Saya tahu itu salah satu stigma yang ditempelkan sama saya, jadi saya pakai aja jadi judul stand up spesial show itu," sambungnya.

Lebih lanjut, menurut pemilik bernama asli Satriaddin Maharinga Djongki ini, komedi bisa menjadi solusi untuk menenangkan pikiran dan hati. Oleh karena itu, judul Stand Up Comedy Special Show Arie diambil dari pengalaman hidupnya.

Halaman Selanjutnya
img_title