Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa Diduga Sempat Menikah hanya 2 Bulan, Lalu Cerai Gegara Ini

Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Rumor miring yang menimpa YouTuber Alshad Ahmad semakin mengarah pada kebenaran dengan terkuaknya beragam bukti yang beredar di media sosial baru-baru ini. Baru saja kemarin diduga menghamili sang mantan kekasih, kini terbaru kabarnya Alshad Ahmad ternyata diam-diam sudah menikah sekaligus menceraikan Nissa Asyifa pada tahun 2022 kemarin.

Sosok Istri Baru Habib Rizieq, Ternyata Berstatus Mahasiswi Aktif Semester 3

Memiliki jangka waktu yang singkat dari tanggal pernikahan dan perceraian, membuat publik dibuat bertanya-tanya bagaimana bisa pria pecinta binatang itu menjalin hubungan dengan Tiara Andini dan memiliki hubungan sah suami istri dengan Nissa Asyifa. 

Hal tersebut sebelumnya diketahui sejumlah warganet di media sosial  perihal berkas perceraian Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa yang dikeluarkan oleh Pengadilan Agama Bandung beredar hingga viral di dunia jagat maya, Twitter.

Habib Rizieq Shihab Menikah Lagi atas Desakan 7 Anaknya

Di mana pada berkas tersebut, jelas terungkap beberapa penyebab keduanya memutuskan untuk bercerai dan berpisah sebagai pasangan suami istri.

"Bahwa alasan Pemohon ingin melakukan proses perceraian dikarenakan sejak sebelum terjadi pernikahan sampai sekarang ini antara Pemohon dengan Termohon sering terjadi perselisihan dan pertengkaran yang sangat sulit untuk dirukunkan," demikian bunyi keterangan berkas tersebut yang dikutip pada Selasa, 21 Maret 2022.

Lepas Status Duda, Habib Rizieq Bakal Nikahi Sosok Wanita Ini

Dalam berkas tersebut jelas tertulis, bahwa pemohon ingin melakukan perceraian dengan sang istri Nissa Asyifa lantaran kerap terjadi adanya perselisihan dan pertengkaran yang sulit untuk disatukan.

Tidak hanya itu saja, mereka juga dkatakan tak pernah sejalan dalam menjalani biduk rumah tangga selama dua bulan pernikahan.

Halaman Selanjutnya
img_title