Baru Resmi Menikah, Larissa Chou Singgung Soal Manusia Jahat

Larissa Chou
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Kabar menggembirakan datang dari Larissa Chou yang baru saja menikah dengan Ikram Rosadi. Namun, dia menyebutkan soal ujian.

Viral! Kericuhan Dua Pemain Bali United Saat Dipermalukan Persib Bandung

Setelah 2 tahun menjanda, Larissa Chou baru saja menikah dengan Ikram Rosadi pada 3 September 2023. Namun ia kerap memposting soal ujian pernikahan. 

Seperti diketahui, sejak memperlihatkan calon suami tersebut kepada netizen, banyak pihak yang menghujat dan tidak sependapat dengan Ikram Rosadi.

Nikita Mirzani Berhijab Lagi, Netizen Curiga Cuma Pencitraan

“Jika aku masih diberi kesempatan untuk meluruskan. Disaat yang Allah ridhoi. Pasti ada waktu nya. Satu hal yang selalu aku pegang dalam hidup ini. Selagi ini tidak merugikan akhirat ku Akan aku selesaikan dalu dengan cara yang Allah suka," tulis Larissa Chou, dilansir dari Instagram Story, dikutip dari Intipseleb pada Senin 4 September 2023.

"Di rencana besar ini. Ujian nya ternyata jauh lebih besar. Tapi rencana Allah ku jauh lebih besar," sambung ibu 1 anak tersebut.

Heboh Artis Inisial R Diduga Selingkuh Sesama Jenis

Lebih lanjut, ibunda Yusuf Alvin Ramadhan ini menyebut manusia yang berbuat jahat padanya. Namun Larissa mengaku belum mau membalasnya.

“Seketika aku tersadar. Ada manusia yang jahat sekali. Tapi bukan tugas ku untuk membalas. Kapasitas ku sebagai manusia terbatas. Semua, ada waktu nya," paparnya.

Halaman Selanjutnya
img_title