Dituding Bangga Jadi Selingkuhan Rizky Kinos, Begini Respon Nycta Gina

Nycta Gina
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Sudah menjadi rahasia umum jika sebelum menikah, Nycta Gina sempat menjalin asmara dengan Rizky Kinos. Pasalnya, pasangan suami istri senang menceritakan perjalanan cintanya sebelum menikah.

Viral! Kericuhan Dua Pemain Bali United Saat Dipermalukan Persib Bandung

Di hadapan Denny Sumargo, Nycta Gina mengaku sudah tak ingin lagi membahas isu perselingkuhannya dengan Rizky Kinos di masa lalu. Mengingat, banyak tanggapan negatif yang akhirnya muncul dari cerita mereka.

"Tadinya awalnya kayak, ya kita cuma menceritakan bahwa pengalaman kita adalah gue akhirnya jadi sama dia karena kasus perselingkuhan. Cuman akhirnya banyak netizen tuh yang mengsalah artikannya adalah, 'Kok lu bangga sih jadi selingkuhan', ‘kok lu bangga jadi pelakor’ gitu," ujar Nycta Gina, dilansir dari YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, dilansir dari Intipseleb pada Senin 4 September 2023.

Nikita Mirzani Berhijab Lagi, Netizen Curiga Cuma Pencitraan

Wanita yang akrab disapa 'Jeng Kelin' itu menegaskan, cerita perselingkuhan yang keluar dari mulutnya hanya ingin menjawab pertanyaan masyarakat seputar pertemuan mereka.

Karena orang-orang kan suka nanya, kayak kalian kok bisa jadi nikah, kalian kenal di mana, apa segala macam," curhat Gina.

Heboh Artis Inisial R Diduga Selingkuh Sesama Jenis

"Ya udah, jadi itu kayak mengalir dengan sendirinya aja ceritanya,” tambah Gina.

Apalagi, Gina mengakui sendiri bahwa ia suka bicara tanpa filter.

Halaman Selanjutnya
img_title