Meski Ngaku Menyesal, Oklin Fia Masih Dihujat Netizen: Ayo Kumat Lagi!

Oklin Fia
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarOklin Fia mengungkapkan permintaan maaf dan penyesalannya atas konten menjilat es krim di depan alat kelamin pria. Oklin berkomitmen untuk meningkatkan konten dan memberikan manfaat positif.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

Oklin Fia mendatangi MUI Pusat bersama kuasa hukumnya untuk menyampaikan permintaan maaf dan penyesalan atas isi jilatan es krim tersebut. Ia berjanji tidak akan mengulangi konten yang membuat masyarakat marah.

“Sekali lagi, saya dengan segala kerendahan hati ingin meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya kepada saudara-saudara umat Muslim, atas konten yang kurang pantas yang telah saya buat. Saya sangat menyesal atas ketidakbijaksanaan tersebut dan saya berjanji untuk tidak mengulanginya kembali,” ungkap Oklin Fia, dilansir dari Intipseleb.

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

Ke depannya, Oklin Fia berjanji akan menjadi konten kreator yang dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, ia akan memperbaiki semua kontennya.

Ke depannya saya berkomitmen untuk memperbaiki konten-konten saya agar lebih baik. Saya akan terus belajar agar dapat memberikan kontribusi positif bagi segenap masyarakat Indonesia,” tutup Oklin Fia.

Turis di Bali Kembali Berulah di Malam Hari, Netizen Geram

Namun banyak warganet yang tampaknya tak terima dengan permintaan Oklin Fia tersebut. Alhasil, Oklin masih mendapat makian dan hinaan di kolom komentar postingan terbarunya. Banyak netizen yang menduga Oklin akan kambuh sehingga penyesalannya tidak tulus.

"YANG UDAH LAPORIN DIA PLISSS JANGAN DI CABUTTTT!!!” komentar netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title