Diduga Jodohkan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Aurel Hermansyah Dihujat Netizen

Artis, Aurel Hermansyah
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Kedekatan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid tak henti-hentinya menuai perhatian warganet. Adik Atta Halilintar itu diperbincangkan karena kedekatannya dengan anak sambung Angelina Sondakh. Sebab, keduanya sering terciduk bersama di beberapa momen.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Kendati demikian, baik Thariq maupun Aaliyah masih memilih bungkam soal hubungan mereka. Keduanya tampak menghindari awak media di momen-momen tertentu.

Sayangnya, di balik berita kedekatan Thariq dan Aaliyah itu ada rumor tak sedap yang menyeret Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Pasangan suami istri itu diisukan sengaja menyewa buzzer untuk memviralkan berita Thariq dan Aaliyah.

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu akun bernama @sangpemujaku melalui Instagram Storynya.

Diduga, akun tersebut adalah milik salah satu fans mantan kekasih Thariq Halilintar yakni Fuji yang sengaja membuat gaduh keadaan. Tak tanggung, akun tersebut menggunakan kata-kata kasar bernada hujatan terhadap ibu dari Ameena Hanna Nur Atta itu.

Gandeng Harris Vriza, Thariq Halilintar Luncurkan Brand Fashion Muslim

“Aurel gak bisa ditag, Aurel a*je*g. Lo ya perempuan! Ba*g**t!. Mana lo lagi hamil! Kalau lo mau jodoh-jodohin Thoriq sama si Aaliyah yah udah gak usah nyewa buzzer. Emang Fuji salah apa sama lo karena gara-gara Fuji gak bisa dimanfaatin sama keluarga lo ya," tulis akun tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Atta Halilintar memberi klarifikasi melalui insta story nya. Atta membantah isu bahwa dirinya dan Aurel menyewa buzzer untuk memviralkan Thariq dan Aaliyah.

Halaman Selanjutnya
img_title