Loly Bucin, Netizen Soroti Postingan Vadel Badjideh: Bucin Sendirian

Loly dan Vadel Badjideh
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Anak Nikita Mirzani, Loly, tampaknya sedang jatuh cinta. Baru-baru ini, ia memamerkan postingan sang kekasih, Vadel Badjideh, di akun media sosialnya.

Pesan Menohok Justin Hubner untuk Netizen Indonesia

Belakangan ini Loly kerap pamer kecantikkannya bersama sang kekasih. Ia mengunggah konten tentang arti cinta dan memamerkan wajah Vadel Badjideh di media sosialnya.

“Apa itu cinta?” tulis Loly, dikutip dari media sosial TikTok @11auraaa, dilansir dari Intipseleb pada Rabu, 6 September 2023.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

Sebelumnya, ia juga terang-terangan mengaku yang menembak Vadel Badjideh terlebih dahulu. Dia dengan santai mengakuinya dalam siaran langsungnya.

“Yang nembak siapa? Yang nembak aku, aku yang nembak Vadel, aku yang bilang ‘Kamu mau gak jadi pacar aku?’ Itu aku, bukan Vadel, bukan, aku yang nembak dia, gitu semuanya,” ungkap Loly, seperti dilansir dari akun Instagram lambe__danu.

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

Meski belum pernah bertemu, putra Nikita Mirzani itu mengungkapkan ingin menikah dengan Vadel Badjideh karena sangat mencintainya.

“Aku cinta. Kalau aku sudah cinta, berarti aku sudah cinta, jadi kamu jangan pernah ngerasa sendiri ya, kalau kamu lagi sedih, kalau kamu lagi marah, kamu bilang ke aku," ungkap remaja 16 tahun tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title