Heboh! Eva Manurung Sebut Inara Sering Pukul Anaknya Sendiri

Inara Rusli
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Diketahui, sidang perceraian Inara Rusli dan Virgoun masih berlangsung. Rabu 7 September 2023, ibunda Virgoun dan kakak perempuannya, Eva Manurung dan Febby Carol diminta hadir sebagai saksi.

Pengunjung Rutan Bandung Kedapatan Bawa Narkoba, Barbuk Ditemukan di Jaket Anak

Eva Manurung bercerita kepada wartawan, Inara Rusli kerap melakukan kekerasan terhadap anak-anaknya. Salah satunya ketika anak tidak mau makan. Bukannya dibujuk dengan baik, Inara Rusli, menurut Eva, malah memukul kepala putranya.

"Kalau anakmu nggak mau makan harusnya kau bilang 'Kenapa nak coba mami liat mulutnya kenapa ada luka? atau sakit perut?'' Itu seorang ibu, bukan seorang anak kamu pukul kepalanya pakai jari, jangan.. kamu jahat itu namanya," ungkap Eva Manurung dilansir dari YouTube Intens Investigasi, dikutip dari Intipseleb pada Kamis 7 September 2023.

Agenda Pembacaan Eksepsi, JPU Sebut Kuasa Hukum Yosep Kurang Cermat

Eva yang kaget melihat cucunya dipukul lantas berteriak dan melaporkannya kepada Virgoun.

"Ngetok yang tengah-tengah, cucu saya yang nomor 2. (Diketok) di kepalanya sekuat mungkin, saya sampai teriak, 'Inaaaa’,” ungkap Eva Manurung.

Aksi Nekat Pengamen Modal Rp 7 Ribu Mudik ke Semarang, Bonceng Istri Hamil Tua Pakai Motor Ekstrem

"Virgoun lari dari atas, 'Kenapa mi? Itu nggak kuat mami nak, Ina mukulin Ali kayak begitu, udah biarin aja mi, itu maknya, kalau ada apa-apa dia juga ada apa-apa sama gua' itu saking Virgounnya marah," bebernya lagi.

Tak hanya itu, Inara Rusli juga disebut-sebut bersikap kasar kepada putri sulungnya, Starla.

Halaman Selanjutnya
img_title