Arawinda Ngaku Menjadi Korban Pemerkosaan, Netizen Justru Bilang Begini

Arawinda
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Kasus heboh yang menyeret nama Arawinda Kirana tampaknya masih belum benar-benar hilang dari ingatan publik. Terbukti, pernyataan yang dibuat Arawinda Kirana di Instagram dengan maksud membela diri, justru ramai diserang balik dari netizen.

Meski begitu, Arawinda tetap menegaskan bahwa ia difitnah dan kasus dugaan perselingkuhan yang ramai disebut adalah ‘pemerkosaan’ bukan sama-sama suka

Setelah namanya ramai terseret kasus perselingkuhan dengan mantan suami Amanda Zahra, Arawinda Kirana terus melakukan pembelaan. Menurutnya, itu semua ia lakukan karena ia tidak berbohong.

“Menurut Anda kalau saya konsisten selama ini membela diri, kira-kira saya bohong gak ya?” kata Arawinda di X, yang kini sudah dihapus, dikutip Kamis 7 September 2023.

Pemain film Galih dan Ratna ini juga mengaku akan minta maaf jika memang dirinya benar-benar pelakor (perebut suami orang).

“Alhamdulillah saya waras kok, kalau memang beneran salah saya akan minta maaf,” kata Arawinda lagi.
Ujungnya, Arawinda kembali menegaskan bahwa ia hanyalah ‘korban’. Pihak yang diperkosa dan difitnah.

“Tapi saya tidak akan minta maaf setelah diperkosa dan difitnah, dan itu absolut. Saya akan terus berjuang,” pungkas Arawinda.

Netizen yang melihat langsung ramai berkomentar. Tak sedikit dari mereka yang meragukan statement Arawinda tersebut.

“Kalau beneran diperkosa kenapa gak lapor polisi yah? Beneran tanya ini mah,” kata netizen yang meragukan.

“Mana ada diperkosa di rumah si pemerkosa sampai ninggalin tengtop,” ujar yang lainnya.

"Abis kartu love bombing sekarang kartu diperiksa, ini gimana sih. Siapapun tolong kasih nyawa ke ranjang bayi aja dah, biar dia aja yang ngomong.. wkwkwk,” kata netizen lain melihat pernyataan Arawinda Kirana.


Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu