Nikita Mirzani Ungkap Alasan Pilih Ganti Manajer

Nikita Mirzani dan Dhea Hanifah
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Aktris kenamaan Tanah Air Nikita Mirzani memberikan informasi penting, dirinya tak lagi berkolaborasi dengan Dhea Hanifah selaku manajer lamanya.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Sudah lama tidak berkonflik dengan sejumlah selebriti Tanah Air, Nikita Mirzani tiba-tiba berganti manajer dan mengaku tak lagi bekerja di bawah asuhan Dhea Hanifah.

Hal ini diungkapkan oleh ibu tiga anak itu dalam unggahan story Instagram terbarunya. Tak hanya itu, wanita yang kerap disapa Nyai itu menyebutkan alasannya memilih untuk ganti manajer karena Dhea dianggap banyak berbohong.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

"Hai guys selamat malam, aku cuma mau kasih tahu kalau per hari ini Dhea Hanifah sudah tidak lagi bekerja dengan saya," ujar Nikita Mirzani di Instagram, dilansir dari Intipseleb pada Kamis, 7 September 2023.

"Karena saya tidak suka sama orang yang terlalu banyak membual dan berbohong, itu salah satunya, jadi kalau misalkan pekerjaan yang saya tidak tahu diluar sana kalian boleh DM atau boleh langsung japri ke nomor pribadi, terimakasih," imbuh Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

Bukannya tak nyaman dengan teman lamanya, Nikita Mirzani justru berterus terang saat bersyukur punya teman dan lingkungan baru. Dimana ia merasa bisa berkembang dan berjalan di jalur yang benar.

"Buat orang-orang yang sudah gak gue temenin lagi, jangan sakit hati. Namanya kehidupan, kita pasti ada pendewasaan diri masih ada kalau memang otaknya masih bener," kata Nikita.

Halaman Selanjutnya
img_title