Heboh! Akun Penyebar Link Video Syur Diduga Rebecca Klopper Menghilang

Rebecca Klopper
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Sudah beberapa bulan sejak video syur berdurasi 47 detik itu, nama Rebecca Klopper kembali tercoreng karena video syur berdurasi 11 menit miliknya diduga menghebohkan internet. Bahkan, Becca, sapaan akrabnya, sudah meminta maaf atas kasus video syur berdurasi 47 detik tersebut.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

Media sosial X (tadinya Twitter) menjadi awal mula kehebohan video syur diduga Rebecca Klopper berdurasi 11 menit beredar. Akun X atas nama @MouthSick tiba-tiba membuat cuitan dengan kata kunci ‘Rebecca Klopper 11 menit’.

Dalam cuitannya, akun tersebut menuliskan 'Rebecca Klopper 11 menit'. Lalu, ada dua link dan satu link untuk akses bergabung ke grup Telegram. Mendampingi cuitan tersebut, foto Rebecca Klopper diunggah pemilik akun.

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

Tapi setelah beberapa hari, akun X @MouthSick tampaknya menghilang. Saat artikel ini ditulis, akun X @MouthSick tidak bisa diakses karena sudah ditangguhkan.

Meski begitu, netizen masih sempat memberikan beragam komentar atas video syur berdurasi 11 menit yang diduga dilakukan Rebecca Klopper tersebut. Banyak yang melontarkan sindiran, namun tak sedikit pula yang membela kekasih Fadly Faisal tersebut.

Turis di Bali Kembali Berulah di Malam Hari, Netizen Geram

“Wah gila sih,” kata warganet di X, dilansir dari IntipSeleb pada 8 September 2023.

“Lah iya mirip,” sahut yang lain.

Halaman Selanjutnya
img_title