Dituntut 1 Tahun Penjara, Pihak Ammar Zoni Merasa Kecewa

Ammar Zoni
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Akibat dugaan penyalahgunaan narkoba, aktor Ammar Zoni dituntut Jaksa Penuntut Umum (JPU) selama satu tahun penjara. Suami Irish Bella masih kecewa dengan tuntutan tersebut.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Di sisi berbeda, Aditya Zoni pun membenarkan sang kakak, Ammar Zoni termasuk dirinya juga kecewa karena suami Irish Bella harus menjalani hukuman lebih lama.

"Tadi dipeluk itu Bang Ammar sudah benar-benar kecewa banget ya, melepas emosinya dengan cara memeluk saya," ujar Aditya Zoni di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, dilansir dari Intipseleb pada Jumat, 8 Agustus 2023.

Ammar Zoni Berharap Diberi Keringanan Hukuman di Bulan Ramadan

"Bang Ammar punya keluarga, mau sampai kapan lagi ditahan? Kasihan anak istrinya nungguin," sambungnya.

Lebih lanjut, Abdullah Emile Oemar selaku kuasa hukum Ammar Zoni juga merasakan hal serupa. Ia bahkan menyebut tuntutan jaksa itu konyol. Sebab baginya seharusnya kliennya lebih layak mendapat hukuman rehabilitasi.

Bikin Pangling, Tampang Terbaru Ammar Zoni Disebut Mirip Syekh Puji

"Ammar kecewa lah tuntutannya pidana penjara seperti itu konyol. Padahal sudah diatur, di undang-undang ada, harusnya yang seperti Ammar ini menjalani rehabilitasi," tutur Abdullah Emile Oemar.

Sekadar informasi tambahan, Ammar Zoni diketahui ditangkap atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba dengan barang bukti berupa sabu di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat pada 8 Maret 2023. Dia kemudian menjalani rehabilitasi selama 6 bulan.

Halaman Selanjutnya
img_title