Ngaku Jadi Korban Pemerkosaan, Kini Arwinda Kirana Idap Vaginismus

Arwinda
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarArwinda Kirana atau Arwinda tiba-tiba melontarkan pengakuan yang mengejutkan. Ia mengaku bukan pelakor melainkan korban pemerkosaan.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Sebelumnya, Arawinda Kirana viral karena disebut sebagai pelaku karena selingkuh dengan Guiddo Ilyasa Purba, mantan suami Amanda Zahra. Kecurigaan tersebut semakin kuat setelah bukti cerita seorang teman dekat yang memperlihatkan tank top berwarna ungu dan kalimat memohon pengembalian dari Arawinda tersebar di media sosial.

Namun belakangan, pemeran film Yuni itu mengaku skandal selingkuh itu palsu. Ia bercerita, saat itu dirinya tidak mencuri suami orang lain, melainkan diperkosa oleh mantan suami Amanda Zahra.

Hilang 3 Hari, Siswi SMP di Lampung Disekap hingga Digilir 10 Remaja

Dihujat netizen karena tak mau minta maaf, Arawinda menegaskan bahwa dirinya tidak berbohong. Ia mengunggah cerita pendek tentang penyintas kekerasan seksual berjudul Diam.

Arawinda juga mengungkapkan bahwa dirinya menderita Vaginismus dan sedang berjuang untuk menyembuhkan penyakit tersebut.

Aden Wong Dipecat dari Perusahaan Usai Heboh Diduga Selingkuh dengan Tisya Erni

“Saya akan terbuka berbagi pengalaman saya mengidap IBS dan Vaginismus yang merupakan sesuatu yang saya perjuangkan setelah kejadian ini, disertai sakit perut yang kadang-kadang terjadi. Saat ini, saya mencari pengobatan untuk kondisi ini, saya sudah tinggal di Amerika di mana kondisi ini lebih sering dibahas dan ditangani. Saya sudah mengidap Vaginismus sebelum kekerasan (seksual) terjadi, namun setelah itu, rasa sakitnya bertambah sepuluh kali lipat,” tulis Arawinda, dikutip dari Instagramnya, dilansir dari Intipseleb.

“Saya masih bergelut mengobatinya hingga saat ini, dan bersyukur bisa bertemu orang-orang yang memahaminya. dan berbagi terapi fisik serta pengobatan yang menurut saya telah membantu,” tutupnya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title