Nikita Mirzani Komentari Wajah Richard Lee yang Tidak Mulus

Richard Lee dan Nikita Mirzani
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarWajah Dokter Richard Lee menjadi sorotan saat diwawancarai awak media. Netizen menilai wajah Richard Lee berbeda dari biasanya, yakni berpenampilan mulus.

Pesan Menohok Justin Hubner untuk Netizen Indonesia

Perbedaan wajah mulus dokter Richard Lee dengan saat awak media disorot kamera membuat heboh. Apalagi penampilan dokter kecantikan ini terkenal memiliki wajah mulus bahkan tanpa jerawat.

Perbedaan wajah Dokter Richard Lee sampai ke telinga Nikita Mirzani. Tanpa menyebut nama Richard Lee, wanita yang akrab disapa Nyai ini menyebut seorang dokter kecantikan namun malah memiliki wajah tak mulus alias bopeng.

Kasus Hoax Klinik Kemalingan, dr. Richard Lee Dilaporkan ke Polisi oleh LSM

"Ya temen-temen dokter gue pada bengong aja. Tiba-tiba ada satu dokter yang mukanya bopeng bopeng gitu 'kan, bopengnya parah banget, yang sukanya mereview barang orang tapi ya ya itulah, tiba-tiba dia bisa memasukkan stem cell," kata Nikita Mirzani mengomentari, dilansir IntipSeleb dari akun Tiktok lubutuhini, dilansir dari Intipseleb pada Jumat, 8 September 2023.

Setelah mengomentari, Nikita Mirzani menyarankan untuk melakukan tindakan stem cell.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

“Stem cell itu paling deket di Singapura tapi kalau kalian punya uang banyak pergi ke Swiss aja. Gua ga mau aja gara-gara salah menyuntikkan nanti akhirnya efeknya jadi di badan kalian gak bagus," tandas Nikita menyarankan.

Karena wajah aslinya dianggap berbeda, Richard Lee membela diri. Dia bahkan menyalahkan kamera jurnalis. Kemudian, Richard mengaku kurang percaya diri menjadi dokter kecantikan karena merasa dirinya kurang tampan dan wajahnya kurang mulus.

Halaman Selanjutnya
img_title