Melaney Ricardo Ikut Tanggapi Soal Bopeng dr. Richard Lee

Melaney Ricardo
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Kehebohan dengan kemunculan wajah asli dr. Richard Lee dikenal sebagai dokter kecantikan dan pemilik perawatan kulit ternama.

Kasus Hoax Klinik Kemalingan, dr. Richard Lee Dilaporkan ke Polisi oleh LSM

Gembira dengan penampilan dr Richard Lee, saat diwawancarai awak media dengan kulit bopeng, langsung menarik perhatian Melaney Ricardo yang memiliki tekstur kulit serupa.

Saat membuat video klarifikasi yang diunggah di akun TikTok pribadinya, istri Tyson Lynch ini mengatakan, rekan-rekan petarung bopeng memang harus bersabar dan ekstra untuk mendapatkan kulit yang sehat kembali.

7 Tanda Jelas Orang Introvert Sedang Marah, Waspadai Saat-saat Ini!

"Jangan kaget jangan syok, buat kalian yang kemaren heboh banget ngebahas wajah dr. Richard, aku mau kasih tahu kalian guys kalau kalian punya bopeng, itu bukan aib," ujar Melaney Ricardo, dilansir dari Intipseleb pada Jumat, 8 September 2023.

"Kadang-kadang tidak semua orang itu terlahir dengan kulit wajah yang halus dan auto glowing ada yang seperti gue penganut #pejuangkulitsehat," imbuhnya.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Bandingkan kondisi kulit wajahnya dengan Sandra Dewi dan Luna Maya, Melaney Ricardo mengaku harus lebih bersabar agar bisa kembali sehat dan memiliki tekstur kulit wajah idaman, ditambah sejumlah perawatan.

"Tidak semua artis itu terlahir seperti Sandra Dewi dan Luna Maya dan gak apa-apa kuncinya sabar. Karena bopeng bisa dibenerin," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title