Fitri Salhuteru Nyaris Bongkar Aibnya, Begini Jawaban Nikita Mirzani

Fitri Salhuteru dan Nikita Mirzani
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarPersahabatan Nikita Mirzani dengan Fitri Salhuteru dikabarkan renggang. Hal itu terlihat dari keduanya yang sudah tak bersama lagi dan dituding saling unfollow.

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov

Diduga berselisih satu sama lain dan memilih tak berteman lagi, Fitri Salhuteru belakangan memilih bungkam soal kabar kedekatannya dengan Nikita Mirzani.

Sempat dianggap sebagai adik angkat, kini Fitri Salhuteru mulai angkat bicara hingga nyaris membongkar borok dan aib Nikita. Hal tersebut diungkapkan Fitri dalam unggahan video di Instagram story pribadinya.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

"Aku tuh mau ngasih tahu ya nanti akan ada masanya, aku bakal menginformasikan buat wanita Indonesia hampir aku terusin di sini," ujar Fitri Salhuteru, dilansir dari Intipseleb pada Jumat, 8 September 2023.

Tak mempermasalahkan komentar netizen yang menyebut Fitri Salhuteru bakal membeberkan aibnya, mantan istri Antonio Dedola itu justru santai-santai saja. Ia bahkan mengaku selama ini kehidupan Nikita sangat terbuka hingga tak menutupi aibnya.

Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Netizen: Busyet Kasian Anak-anak!

"Semuanya gue taruh di YouTube, apa aib gue? Apa yang gue tutup-tutupi? Gak ada. Coba apa aib saya, nah kalau saya tahu aib orang yang kalian pada gak tahu," kata Nikita Mirzani.

"Udahlah lagian bongkar apaan? Bongkar rumah," tandas Nikita saat live Instagram.