Alan dan Lucinta Luna Menangis Saat Harus Jalani LDR

Lucinta Luna Ungkapkan kekesalan, Karena sering dihujat netizen
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Selebgram Lucinta Luna menjalani Long Distance Relationship (LDR) atau hubungan jarak jauh dengan kekasihnya, Alan. Padahal keduanya baru saja bertemu di Thailand saat Alan berulang tahun.

Lucinta Luna menangis sesenggukan saat mau pergi ke Indonesia. Namun tak hanya dirinya, Alan pun tampak menangis manja saat akan ditinggal oleh selebgram tersebut.

Sebelum LDR, Lucinta Luna ternyata mengabadikan momen bersama Alan di Thailand. Keduanya tampak saling menggoda satu sama lain sebelum Lucinta Luna kembali ke Indonesia.

Ternyata, video itu juga memperlihatkan Alan yang juga menangis ditinggal Lucinta Luna. Ia awalnya menyanyikan lagu untuk Lucinta Luna. Namun kemudian Alan menangis manja dan menempelkan wajahnya ke arah Lucinta Luna.

“You beautiful, you beautiful, its true. Sayang, tolong jangan pergi. Aku akan merindukanmu selalu, apa yang harus kulakukan,” kata Alan dengan menangis manja, dikutip dari Instagram @lucintaluna_manjalita, Jumat, 8 September 2023.

“Jangan menangis, bayi besarku, omg,” kata Lucinta Luna.

Namun seketika Alan langsung berhenti menangis saat disinggung oleh rekan Nikita Mirzani itu hubungan seksual.

“Jangan menangis bayi besarku, kita bisa bertemu lagi di bulan depan untuk hubungan seksual,” kata Lucinta Luna.

“Yeah, okay,” jawab Alan dengan menggoda.
“Karena tidak ada orang pun yang bisa melakukan itu ke diriku, hanya kamu, my giant,” sambung Lucinta Luna.

Saat mengantarkan ke bandara, tampaknya Lucinta Luna tak kuat menahan tangis berjauhan dengan pasangannya, Alan. Di pelukan Alan, Lucinta Luna nangis sesenggukan saat berpisah dengan sang kekasih. Dirinya hendak pulang ke Indonesia sementara bule asal Ukraina tersebut akan menetap di Thailand.

“Sampai bertemu lagi segera, my love,” tulis Alan, dilansir dari akun Instagramnya pada 7 September 2023.



Loly dan Vadel Reuni Cinta Setelah LDR, Pelukan Hangat di Bandara