Video Syurnya Kembali Beredar, Rebecca Klopper Pilih Batasi Kolom Komentar

Rebecca Klopper kembali aktif di media sosial
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA JabarRebecca Klopper kembali diterpa rumor tak sedap usai heboh video syurnya bersama mantan pacarnya. Rumor ini bermula ketika salah satu pengguna X (dulu Twitter) membagikan video mesum diduga Rebecca Klopper berdurasi 4 menit 11 menit.

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov

Dalam video tersebut pemain pria tersebut tidak memperlihatkan wajahnya. Sementara itu, wajah wanita yang diduga Rebecca Klopper itu terlihat jelas tanpa busana.

Beredarnya video tersebut pun langsung viral dan menjadi perbincangan di dunia maya. Tak sesekali netizen melontarkan komentar di akun media sosial pribadi Rebecca.

Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Netizen: Busyet Kasian Anak-anak!

Tak sedikit juga warganet yang memberikan komentar di akun media sosial Fadly Faisal. Namun berdasarkan pantauan Garut. Suara.com, fitur komentar akun Instagram Fadly Faisal telah dinonaktifkan.

Sementara akun instagram Rebecca Klopper memilih membatasi kolom komentar.

Erspo Tanggapi Kritikan Netizen Terkait Kualitas Jersey Timnas Indonesia

Sebagai informasi, hingga saat ini belum diketahui secara pasti siapa wanita dalam video syur berdurasi 4 menit 11 menit tersebut. Bahkan Rebecca Klopper belum mendapat keterangan resmi dari polisi maupun pengacaranya. Sehingga belum bisa dipastikan apakah video yang beredar itu benar Rebecca atau bukan.