Nathalie Holscher dan Yogi Ilham Ngonten di Ranjang, Rambut Basah Jadi Sorotan

Nathalie Holscher
Sumber :
  • antvklik.com

VIVA Jabar – Mantan istri komedian Sule, Nathalie Holscher dan Yogi Ilham lagi-lagi menjadi sorotan. Keduanya memang sering terlihat ada dalam satu konten. Tapi kali ini, bukan hanya dalam satu konten, melainkan keduanya keciduk ada dalam satu kamar.

Di mana Lokasi Rizky Febian dan Mahalini Menikah? Ini Kata Pihak Keluarga Sule

Dalam konten tersebut, Nathalie dan Yodi bahkan ada di satu ranjang. Keduanya membuat konten tanya jawab perihal pertama kali bertemu yang menjadi asal muasal kedekatan mereka.

Nathalie Holscher dan Yogi Ilham

Photo :
  • intipseleb.com
Akan Lepas Masa Lajang, Mahalini Bakal Jadi Mualaf

"Pas pertama kali ketemu tuh, wah deg-degan banget. Karena kan aku dijemput sama Nathalie Holscher di bandara, ternyata aslinya tuh..." ungkap Yogi diunggah ulang di TikTok @tyyyyyyyyyy22, Sabtu 9 September 2023.

"Jelek ya?" timpal Nathalie yang tak percaya diri.

Belum Resmi Cerai, Ria Ricis Singgung Statusnya pada Sule

"Putih, cantik, wangi, terus mudah berbaur, mudah akrab gitu lah sama aku. Karena kan kalau ketemu pasti diam-diam, kayak, 'Halo namanya siapa?' Kalau ini enggak, langsung pegangan tangan, langsung akrab" ujar Yogi menimpali lagi.

Ibu Adzam Andriansyah Sutisna itu pun hanya bisa tersenyum mendengar cerita Yogi tersebut. Padahal, pertemuan itu cukup membuat Yogi grogi dan berkeringat dingin.

Halaman Selanjutnya
img_title