Video Asusila Mirip Rebecca Klopper Kembali Viral, Haji Faisal Ogah Beri Restu

Haji Faisal dan Rebecca Klopper
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Kasus kontroversial yang melibatkan Rebecca Klopper membuat Haji Faisal kapok memberikan restunya. Padahal sebelumnya ia sudah merestui hubungan putranya, Fadly Faisal dengan artis tersebut. 

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Tak lama berselang, keluarga Haji Faisal kembali diganggu, setelah video museum mirip Rebecca Klopper viral berdurasi 11 menit. Meski masih diduga ada kemiripan, namun hal itu berdampak pada hubungan mereka Fadly Faisal dan Rebecca Klopper.

Haji Faisal menjelaskan, penolakan tersebut dilakukan karena dirinya sangat menyayangi putranya. Ia menginginkan yang terbaik untuk anaknya dan berharap Fadly bisa menemukan pasangan yang lebih baik.

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov

Haji Faisal menilai hubungan dengan Rebecca Klopper akan menjadi beban bagi Fadly, apalagi jika mereka sudah menikah dan memiliki anak.

Perubahan sikap Haji Faisal sangat jelas, walau awalnya merestui hubungan antara putranya dengan Rebecca Klopper.

Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Netizen: Busyet Kasian Anak-anak!

Bahkan, ia menganggap Rebecca adalah anaknya sendiri. Namun, semuanya berubah setelah video asusila yang menampilkan Rebecca Klopper tersebar.

Hal itu terlihat jelas setelah akun di salah satu media sosial Twitter atau X membagikan konten video, mulai dari melakukan aksi masturbasi hingga berhubungan intim atau museum, yang kemudian viral di berbagai media sosial.

Halaman Selanjutnya
img_title