Heboh! Netizen Berburu Link Video Syur Mirip Rebecca Klopper

Rebecca Klopper
Sumber :
  • Rebecca Klopper

VIVA Jabar – Kabar mengejutkan kembali datang dari selebritis Rebecca Klopper. Akibat dugaan link video dewasa tersebut, sosoknya kembali tersebar di media sosial. Hal ini membuat heboh dunia maya karena sibuk mencari link video asusila yang diduga Rebecca Klopper kembali viral.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Bahkan, belum lama ini, Rebecca Klopper menjadi bahan cibiran warganet karena kemunculan video asusila berdurasi 47 detik.

Hal tersebut membuat mental Rebecca Klopper sempat dibuat jatuh karena jadi sorotan publik.

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov

Bahkan, saat Fadly Faisal menjadi pacarnya, keluarga Haji Faisal pun ikut terdampak karena ada yang menuding Fadly sebagai pelaku laki-laki dalam video berdurasi 47 detik tersebut. Meski banyak juga yang menuding pelakunya adalah mantannya, Kipe.

Namun pada September 2023, Rebecca Klopper kembali menghebohkan publik karena munculnya video asusila yang diduga sebagai karakternya, berdurasi empat dan 11 menit.

Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Netizen: Busyet Kasian Anak-anak!

Video tersebut berawal dari media sosial Twitter atau X. Sontak saja Rebecca Klopper harus dihadapi dengan kasus yang serupa saat video berdurasi 47 detik sempat viral.

Meski video berdurasi empat dan 11 menit itu disebut-sebut mirip dengan Rebecca Klopper, namun banyak netizen yang ramai mencari link video tersebut untuk mengungkapkan rasa penasarannya.

Halaman Selanjutnya
img_title