Beredar Video Syur Mirip Rebecca Klopper, Fadly Faisal Nonaktifkan Kolom Komentar

Tampil Perdana di publik Fadly Faisal irit senyum
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Media sosial kembali dihebohkan dengan pemberitaan Rebecca Klopper yang diisukan tak lagi berpacaran dengan Fadly Faisal. Beberapa waktu lalu, video syur mirip dirinya beredar di media sosial.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Saat itu, Rebecca Klopper tampak dalam kondisi tidak sadarkan diri, melakukan aksi pornografi bersama seorang pria. Kini, kembali beredar video lain yang juga mirip Rebecca Klopper.

Kali ini video yang disebar berdurasi 11 menit. Berbeda dari sebelumnya, video ini tampak memiliki pencahayaan yang lebih rendah.

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov

Beberapa netizen yang pernah menontonnya, tak sepenuhnya yakin apakah remaja putri dalam video ini benar-benar Rebecca Klopper. Namun ada beberapa ciri seperti tindik di pusar dan bekas luka di tubuh yang mirip Rebecca.

Sejak video tersebut beredar, nama Rebecca kembali menjadi trending. Di saat yang sama, Rebecca Klopper dan Fadly Faisal kompak menonaktifkan dan membatasi kolom komentar di akun Instagram masing-masing.

Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Netizen: Busyet Kasian Anak-anak!

Meski begitu, netizen masih mendapatkan celah. Pada salah satu postingan yang komentarnya tidak dibatasi, mereka langsung membanjiri kolom komentar yang menanyakan masalah tersebut.

“Fadly gantilah pacarmu kayak ga ada cwe lain aja dimuka bumi ini ah. Lu ganteng mapan bisa cari yang lebih bgus dikit napa, cwe gituan napa dipertahanin sih? Malu2in seumur hidup loooooh,” tulis netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title