Netizen Debatkan Aurel Hermansyah Salat Pakai Kutek

Aurel Hermansyah
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarAurel Hermansyah baru saja membagikan momen kebersamaannya dengan putri kecilnya, Ameena. Istri Atta Halilintar sedang mengajari anaknya salat dengan mengenakan mukena.

Turis di Bali Kembali Berulah di Malam Hari, Netizen Geram

Setelah sebelumnya netizen heboh dengan aksi Rayyanza Cipung yang mengenakan peci dan sarung saat tahlilan, kini giliran Ameena yang heboh. Putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ini belajar salat dengan mengenakan mukena mini dengan poni dibiarkan.

Bocah 1 tahun itu membiarkan mulutnya bergumam seperti sedang membaca doa. Aurel terlihat di samping Ameena sedang khusyuk menunaikan salat. Setelah selesai, dia memberikan tangannya kepada sang putri dan meminta Ameena untuk salim. Saat ini, netizen salah fokus pada kuku Aurel yang terlihat memakai cat kuku berwarna silver.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Tidak sedikit yang mempermasalahkan bahwa meski halal, penggunaan kutek di waktu salat tidak boleh karena menghalangi air wudhu masuk sehingga tidak sah.

Mama nur pakai kutek?” tanya netizen yang memulai perdebatan dikutip dari TikTok Aurel Hermansyah, dilansir dari Intipseleb pada Sabtu, 9 September 2023.

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov

“Kalau kutek walaupun halal tapi gak bisa menembus air wudhu,” komentar yang lain.

“Suka bingung orang-orang yang salat pakai kutek.. padahal tau.. mau halal kek yang saya tau kutek gak bisa buat salat,” ungkap yang lain menimpali.

Halaman Selanjutnya
img_title