Nikita Mirzani Yakin Nindy Ayunda Bakal Ikut Terseret

Nikita Mirzani dan Nindy Ayunda
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarNikita Mirzani menyambut baik kabar ditangkapnya polisi terhadap Dito Mahendra, pria yang pernah menjebloskannya ke penjara.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Melalui Instagram pribadinya, Nikita Mirzani mendoakan agar Nindy Ayunda mengikuti status Dito Mahendra yang kini telah ditangkap polisi. Saat dimintai tanggapan, NIkita yakin Nindy memang akan ditangkap karena sejumlah alasan.

“Rasanya sih kalau gak salah dia pun akan kena karena ikut menyembunyikan. Kedua, banyak kejahatan-kejahatan yang memang Nindy Ayunda tahu apa yang Dito lakukan,” kata Nikita Mirzani dilansir dari YouTube Intens Investigasi, dikutip dari Intipseleb pada Sabtu 9 September 2023.

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov

Ibunda Loly lantas menyinggung kasus kurungan yang menyeret nama Nindy Ayunda. Katanya, itu memang yang dilakukan Nindy dan disembunyikan.

“Masalah kasus penyekapan sopir sama susternya itu kan memang dilakukan sama mereka berdua dan disembunyikan di rumah orang tuanya Nindy Ayunda di daerah Pondok Pinang. Jadi, pasti akan merembet-rembet ke mana-mana,” beber Nikita.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Atas dasar itu, Nikita Mirzani meyakini Nindy Ayunda ke depannya juga akan ditangkap.

“Kayaknya sih harusnya dia kena, tapi kan itu pengembangan lagi kan bapak-bapak kepolisian," pungkas Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
img_title