Pengantin Baru, Azizah Salsha Beri Dukungan Pratama Arhan Saat Indonesia U-23 VS Taiwan

Azizah Salsha beri dukungan Pratama Arhan
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Aroma pengantin baru rasanya masih segar tercium di antara pesepakbola timnas Indonesia Pratama Arhan dan Azizah Salsha.

Catat Sejarah, Uzbekistan Jadi Tim Tersubur di Piala Asia U-23

Kini, keduanya diberi tambahan kebahagiaan dengan kemenangan timnas Indonesia U-23 saat melawan Taiwan dalam babak kualifikasi Piala Asia di Stadion Manahan, Solo, pada Sabtu, 9 September 2023 malam.

Saat pertandingan tersebut, tampak Azizah Salsha memberi dukungan kepada sang suami. Selebgram yang karib dipanggil Zize itu tiba di tribun VIP stadion Manahan sekitar jam 18.50 WIB atau sebelum peluit mulainya pertandingan berbunyi.

Gol Indonesia Dianulir di Semifinal Piala Asia U-23, Shin Tae-yong Dapat Kartu Kuning

Saat menyaksikan laga tersebut, selebgram yang akrab dipanggil Zize tampak mengenakan kaus strip hitam  dipadu dengan outer putih.

Zize tampak duduk di barisan bangku tribun VIP nomor dua dari atas. Saat pertandingan dimulai, istri Pratama Arhan itu tampak tegang. Tetapi setelah pemain timnas sukses membuka keran gol pada menit ke-3, ia pun tampak ikut bergembira. Apalagi dalam laga ini hingga babak pertama Timnas U-23 unggul 5-0 lawan Chinese Taipei.

Timnas U-23 Yakin Lolos Olimpiade Paris Meski Kandas di Piala Asia

Kemudian, saat peluit pertanda berakhirnya babak pertama itu berbunyi, nampak Zize berdiri dari tempat duduknya.

Tak ayal, kehadiran sang pengantin baru itu membuat penonton banyak yang meminta berswa foto bersama. Putri politisi Partai Gerindra Andre Rosiade itupun dengan ramah melayani ajak foto bersama.

Halaman Selanjutnya
img_title