Nikita Mirzani Minta Loly Tak Kembali ke Indonesia, Karena Takut Hal Ini..

Nikita Mirzani dan Loly
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Artis Tanah Air Nikita Mirzani nampaknya bertekad mengakhiri hubungannya dengan Loly. Ia bahkan meminta putrinya untuk tidak kembali ke Indonesia.

Arsenal Bantai Chelsea 5-0, Mikel Arteta: Performa Luar Biasa!

Sebelumnya, Nikita Mirzani terlihat kecewa dan meminta putrinya, Loly, pulang ke rumah. Sejak bergabung dengan Antonio Dedola dan menetap di London, Loly mengaku ingin menjalani hidupnya sendiri.

Ia bahkan mengatakan akan mencari nafkah dan bersekolah di London. Hal ini membuat Nikita Mirzani terkesan sudah memutuskan hubungan. Rekan Dicky Difie bahkan meminta Loly tidak kembali ke Indonesia.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Permintaan itu diungkapkan Nikita Mirzani karena takut pemilik nama lengkap Laura Meizani Nasseru Asry itu akan mempengaruhi kedua adiknya jika kembali ke rumah.

"Saya juga gak peduli dia pulang mau enggak, terserah aja. Suatu saat dia akan merasakan pahit susahnya menjadi seorang ibu apalagi single parent yang membiayai hidup sendiri kan. Kalau sekarang udah numb, sudah mengikhlaskan dia. Jangan dibawa-bawa lagi nama saya, jadi aja diri sendiri,” ucap Nikita Mirzani, dikutip dari TikTok Simplyfy, dilansir dari Intipseleb pada Sabtu, 9 September 2023.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

“Kalau bisa jangan pulang, karena gue nggak mau anak gue yang dua orang ini terkontaminasi, gue kan gak bisa 24 jam di rumah, kalau nanti dia pulang, Azka sudah bisa diajak bicara gitu, apa nanti yang dia omongin. Kalau gue sekarang kalau anak gue satu seperti itu, ya gue harus jaga dua anak gue yang ini. jangan sampai seperti itu,” katanya lagi.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani juga mengaku bahwa komunikasinya sudah diblock oleh Loly. Karena itu, ia memilih untuk mengikhlaskan anak perempuannya itu dan tak mau peduli lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title