Lady Nayoan Ungkap Memaafkan Rendy Kjaernett Merupakan Sebuah Keputusan

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Hubungan pernikahan Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett setelah perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah berakhir damai dan keduanya rujuk. Baru-baru ini, ibu 3 anak ini mengungkap alasan dirinya ingin memaafkan suaminya.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Baru-baru ini, Lady Nayoan mengaku mendapat pertanyaan seputar alasan dirinya bisa memaafkan Rendy Kjaernett. Bahkan, pria ini sudah beberapa kali mengaku menjalin asmara dengan Syahnaz Sadiqah. Lady Nayoan mengatakan ini campur tangan Tuhan. Dia juga mengungkapkan bahwa dia telah memutuskan untuk memaafkan.

Menurutnya, jika sudah mengampuni, tidak ada alasan untuk mengungkit kembali. Lebih lanjut, Lady Nayoan mengatakan jika tidak ada alasan mengatakan mengampuni susah.

Aden Wong Dipecat dari Perusahaan Usai Heboh Diduga Selingkuh dengan Tisya Erni

“Aku mungkin tidak bisa menjawab seutuhnya karna pastinya ada campur tangan Tuhan yang bekerja melalui aku, yang semoga bisa menjadi awal temen" memulai pengampunan / memaafkan itu dengan melalukan apa yang menjadi bagian kita terlebih dahulu,” tulis Lady Nayoan, dilansir dari keterangan Instagramnya, dikutip dari Intipseleb pada 10 September 2023.

“Mengampuni itu sebuah keputusan, saat kita memutuskan untuk mengampuni.. tidak ada alasan lagi untuk mencari cari alasan lain untuk mengungkit kembali dan menumbuhkan buah buah pikiran yang menguatkan untuk tidak ada alasan untuk mengampuni seperti Susah, Terlalu Berat dan Sebagainya,” sambungnya lagi.

Kena Mental, Turis Malaysia Kapok Beri Rating Indonesia 0/10 Usai Dirujak Netizen

Lady Nayoan sadar bahwa memaafkan suaminya tidak bisa mengubah Rendy Kjaernett sepenuhnya. Namun melalui pengampunan dikatakan dia bisa mengubah dirinya sendiri.

“Karna Pengampunan yang kita berikan itu sejatinya Untuk Diri Kita Sendiri, karna Pengampunan yang kita beri terhadap seseorang sejatinya bukan untuk mengubah orang menyakiti kita bahkan mungkin tidak akan bisa mengubah orang yang menyakiti kita, tapi saat kita memberi Pengampunan itu Mengubah diri kita,” kata Lady Nayoan soal alasan maafkan Rendy Kjaernett.