Gokil! Jefri Nichol dan Syifa Hadju Kondangan ke Pernikahan Fans

Jefri Nichol dan Syifa Hadju
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarJefri Nichol dan Syifa Hadju mengejutkan penggemarnya dengan menghadiri pernikahan salah satu penggemarnya. Setelah awalnya pamer undangan pernikahan, kini keduanya terlihat menggelar undangan berdua.

Fans Vietnam Terpukau dengan Performa Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia

Setelah Jefri Nichol pamer undangan salah satu pengikutnya, kini ia mengunggah foto bersama Syifa Hadju yang sedang menghadiri pesta pernikahan. Awalnya para penggemar mengira undangan pernikahan salah satu pengikutnya hanyalah gimmick, namun siapa sangka kedua selebriti ini hadir di pernikahan salah satu pengikutnya.

“Akhirnya mampir ke nikahannya kak azzahra sama mas ridho hehehe,” tulis Jefri Nichol dalam postingannya dilansir dari Intipseleb pada Senin, 11 September 2023.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Tampak dalam postingan tersebut, Jefri Nichol memakai batik berwarna senada dengan kedua mempelai. Sementara itu, Syifa Hadju pun memakai kebaya berwana coklat.

Kehadiran Jefri dan Syofa ke pernikahan followersnya itu pun menuai sorotan. Ramai komentar penggemar yang ingin juga dihadiri pernikahannya dengan Jefri maupun Syifa.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Diketahui aktor tampan Jefri Nichol dan aktris cantik Syifa Hadju akan berkolaborasi dalam film layar lebar 'Mohon Doa Restu' yang akan rilis Oktober mendatang.

“Temen temen mohon doa restu ya, pernikahan kita tinggal sebulan lagi. jangan lupa dateng tanggal 26 oktober 2023 di bioskop,” lanjut Jefri Nichol.

Halaman Selanjutnya
img_title