Reaksi Ibu Thariq Pertama Kali Ketemu Aaliyah Massaid Jadi Sorotan Netizen

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarAaliyah Massaid dan Tariq Halilintar kembali mencuri perhatian publik usai menghadiri perayaan Mitoni atau tujuh bulan kehamilan Aurel Hermansyah yang digelar pada Minggu, 10 September 2023.

7 Tanda Jelas Orang Introvert Sedang Marah, Waspadai Saat-saat Ini!

Sebuah video yang baru-baru ini dibagikan akun gosip @lambe_danu menggambarkan bagaimana Geni Faruk, ibunda Thariq Halilintar, memberikan tanggapan langsung saat bertemu dengan Aaliyah Massaid, wanita yang disebut-sebut memiliki hubungan dekat dengan Thariq Halilintar.

Dilansir dari Intipseleb, dalam video tersebut, kedekatan yang tampak antara Aaliyah Massaid dan Geni Faruk memang menarik perhatian. Mereka terlihat begitu ramah saat berbincang, seolah-olah mereka sudah saling kenal sejak lama.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Geni Faruk terlihat tersenyum dengan bahagia sambil memegang tangan Aaliyah Massaid. Sementara itu, Atta Halilintar dan Thariq Halilintar tampak hanya mengamati ibu mereka dari belakang.

Video viral tersebut kemudian memicu spekulasi di kalangan netizen yang menduga Aaliyah diterima dengan baik dan disetujui oleh keluarga besar Gen Halilintar, khususnya Geni Faruk.

Gandeng Harris Vriza, Thariq Halilintar Luncurkan Brand Fashion Muslim

Respons ibu Thariq Halilintar yang begitu sumringah dan akrab saat bertemu Aaliyah Massaid sontak saja membuat netizen membandingkan dengan Fuji.

Pasalnya, meski Tariq dan Fuji menjalin hubungan selama setahun penuh, namun selama setahun itu Fuji tidak pernah diperkenalkan kepada keluarga besar atau saudara kandung Thariq Halilintar.

Halaman Selanjutnya
img_title