Ngedate sama Audy Item, Iko Uwais Langsung Diare Gegara Hal Ini...

Iko Uwais dan Audy Item
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarIko Uwais menceritakan pengalamannya saat mencoba makanan yang tidak disukainya. Dibalik sosoknya yang galak, suami Audy Item ini rupanya tak suka bubur.

Talenta Kota Kembang! Ini 5 Artis Terkenal yang Berasal dari Bandung

Iko Uwais baru-baru ini bercerita tentang pengalaman uniknya dengan makanan, khususnya bubur. Aktor kondang ini mengungkapkan dirinya takut dengan makanan berbahan dasar nasi tersebut, padahal sang istri sangat menyukainya.

Ketika masih pacaran dengan sang istri, Audi, Iko tidak pernah mengungkapkan ketidaknyamanannya terhadap bubur.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Dalam sebuah wawancara di kanal YouTube WOY!, Iko mengatakan, "Kalau bubur gak tau, kalau bubur ini aib nih. Gua pertama kali kenal sama Audy, dia suka banget sama Bubur Cikini bro. Kan gua gak suka, apapun yang berbentuk itu gak suka lah gua."

Iko pun mengaku mendapat reaksi yang sangat buruk saat mengonsumsi bubur. Ia akan langsung mengalami masalah pencernaan, seperti diare.

Aden Wong Dipecat dari Perusahaan Usai Heboh Diduga Selingkuh dengan Tisya Erni

"Pernah tuh sama Audy suapin (bubur) aja langsung. Mau gak mau gua telen. Langsung reaksi tuh perut. Dari Cikini gua harus nganterin ke Bekasi terus balik lagi ke rumah. Sampai rumah langsung (diare)," ujar Iko, dilansir dari Intipseleb.

Selain ketakutan terhadap bubur, Iko juga memiliki ketakutan terhadap kerupuk. Tubuhnya akan langsung merah ketika bersentuhan dengan remahan kerupuk. Ia merasa lega dan nyaman hanya setelah mengguyur seluruh tubuhnya dengan air.

Halaman Selanjutnya
img_title