Nissa Asyifa Mantan Alshad Ahmad Disebut Pelaku Bullying

Nissa Asyifa
Sumber :
  • Instagram/@nissasyf

VIVA JabarNissa Asyifa masih menjadi sorotan publik lantaran hubungannya dengan Alshad Ahmad yang menikah dan bercerai secara diam-diam hingga akhirnya terkuak. Baru-baru ini, viral percakapan yang diduga merupakan kelakuan masa lalu mantan Alshad Ahmad tersebut. 

Azhiera Adzka Sebut Anaknya Sampai Trauma Lihat Gesper Gegara Kurnia Meiga

Percakapan itu diunggah oleh akun anonim lewat @convomfs di Twitter. Dalam unggahan itu, dikatakan bahwa Nissa dituduh sebagai pelaku bullying di masa lalu. Bukan hanya itu, mantan kekasih Alshad Ahmad itu dituduh melakukan perundungan kepada sahabatnya sendiri.

"Apa ini yang dinamakan karma? Ternyata nissa mantan Alshad seorang pembully dulu nya, dan yang dia bully adalah mantan sahabat nya sendiri , sampai diusir dan jadi wanita malam karena ulah dia," tulis seorang anonim di unggahan tersebut.

Demi Pengobatan Kurnia Meiga, Mantan Mertua Rela Jual GOR Rp40 Miliar

Akun anonim itu juga menyertakan foto tangkapan layar DM Instagram dengan seorang wanita yang diduga mantan sahabat Nissa Asyifa. Wanita itu mengaku bahwa dirinya sudah menjadi korban bullying Nissa secara verbal saat mereka masih bersahabat.

"Pembullyan secara verbal dan juga pencemaran nama baik ditambah saat itu masih menjadi sahabat, menurut kamu kejam nggak?. Sampe saya sangat malu untuk meneruskan cita-cita saya. Saya nggak punya siapa-siapa. Semua orang memilih bungkam dan berpura-pura tidak tahu," tulis wanita itu.

Jadi Single Parent, Ini Cara Inara Rusli Didik Anaknya Agar Terhindar dari Bullying

Wanita itu juga mengatakan bahwa baru beberapa teman Nissa yang meminta untuk bertemu dengan dirinya. Beberapa teman Nissa juga dikatakan sudah meminta maaf kepada dirinya melalui DM Instagram. 

"Baru jadi pacar (Alshad) aja dia sangat sudah merasa berpower, apalagi diperistri (oleh Alshad) apa nggak dihilangin sama dia?" ungkap si wanita.

Halaman Selanjutnya
img_title