Foto Bareng Aaliyah Massaid, Ekspresi Thariq Halilintar Disorot Netizen

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA JabarThariq Halilintar dan Aaliyah Massaid tengah dijodohkan secara intensif oleh keluarga dan netizen. Saat Aurel Hermansyah menggelar acara bulanannya yang ke-7, kedekatan Tariq dan Aaliyah jadi sorotan. 

7 Tanda Jelas Orang Introvert Sedang Marah, Waspadai Saat-saat Ini!

Namun ekspresi Thariq Halilintar saat berfoto bersama Aaliyah Massaid justru membuat salah fokus. 

Meluncurkan akun Instagram @lambe.pedes.official, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid terlihat berfoto bersama, dengan jepretan kamera profesional. 

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Meski begitu, banyak juga kerabatnya yang mencatat kedekatan mereka. Saat berfoto bersama, Aaliyah Massaid tampak meletakkan tangannya di bahu Thariq Halilintar. 

Kemudian, keduanya mengambil pose lain sambil saling tersenyum bersama. Saat berfoto bersama, Aaliyah Massaid tampak meletakkan tangannya di bahu Thariq Halilintar. Kemudian, keduanya mengambil pose lain sambil saling tersenyum bersama.

Gandeng Harris Vriza, Thariq Halilintar Luncurkan Brand Fashion Muslim

“Ngapa nahan gitu muka lau @thariqhalilintar,” tulis sang perekam video, dikutip IntipSeleb dari @lambe.pedes.official, dilansir dari Intipseleb pada Senin, 11 September 2023.

Atas kebersamaan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, netizen ramai-ramai memberikan komentar. Banyak yang menilai ekspresi Thariq tidak ceria, tidak bahagia, dan dipaksakan. Alhasil, tak sedikit yang membandingkan gerak-gerik Thariq ketika masih berpacaran dengan Fuji.

Halaman Selanjutnya
img_title