Akhirnya Haji Faisal Angkat Bicara Soal Kedekatan Fuji dan Asnawi

haji Faisal
Sumber :
  • screenshot berita viva news

VIVA Jabar – Mantan kekasih Thariq Halilintar, Fuji dan pemain sepakbola timnas Indonesia Asnawi Mangkualam semakin menjadi sorotan menyusul hubungan keduanya yang kian hari kian dikabar makin dekat.

Sandy Walsh Berpisah dengan Timnas Indonesia Menjelang Duel Kualifikasi

Dikutip dari intipseleb pada Selasa, 12 September 2023, dikabarkan keduanya sempat kepergok makan bareng. Meskipun hubungan mereka masih simpang siur dan belum go public.

Terkait kabar kedekatan Fuji dan Asnawi, ayah Fuji yakni Haji Faisal akhirnya angkat bicara. Ayah Fadly Faisal itu mengaku belum mengenal sosok Asnawi. Meskipun Haji Faisal sudah mendengar kedekatan putrinya dengan pesepakbola timnas Indonesia tersebut, namun Fuji belum mengenalkan pria yang sedang dekat dengannya.

Gandeng Harris Vriza, Thariq Halilintar Luncurkan Brand Fashion Muslim

"Kalau soal itu saya sih belum dikenalin," kata Haji Faisal, dilansir dari intipseleb pada Selasa, 12 September 2023.

"Saya hanya melihat karena dari YouTube aja. Kemudian saya tanyakan ke anak saya," katanya lagi.

Tampil Pertama di Timnas Indonesia, Jay Idzes dan Nathan Tjoe A-On Jadi Starter Lawan Vietnam

Apabila Fuji belum mengenalkan pria yang dekat dengannya, lanjut Haji Faisal, berarti kabar yang beredar itu belum benar.

“Dia (Fuji) selama ini jujur. Dulu aja dengan Thariq, begitu dia kenal, langsung ada perkenalan datang ke saya. Jadi kalau menurut saya gentle man kan. Kalau ini kan berarti menurut saya belum ada kontak, menurut saya,” tutur Haji Faisal.

Halaman Selanjutnya
img_title