Ramalan Denny Darko: Sebulan ke Depan Bakal Ada Ribuan Orang Mati Gegara Hal Ini

Denny Darko
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube Denny Darko

VIVA JabarDenny Darko merupakan seorang pesulap terkenal yang kini juga merambah ke dunia YouTube.

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia di Piala Asia U-23, Nathan Tjoe-A-On Siap Tampil

Diketahui laki-laki yang bernama asli Denny Multi Parmikoadi tersebut baru-baru ini menggemparkan publik. Hal ini lantaran Denny Darko membuat sebuah ramalah yang mengatakan bahkan ada ribuan orang yang akan meninggal selama sebulan ke depan.

Pernyataannya tersebut diunggah dalam channel YouTube pribadinya dengan judul “Ribuan Orang Diramalkan Akan Meninggal Selama Sebulan ke Depan, Gagalkah Ramalan ini?!?”. Pada video berdurasi 8 menit 20 detik tersebut Denny Darko menunjukkan hasil terawangannya.

Legenda MU Sebut Arsenal Tak Akan Juara Premier League

Denny Darko meramalkan bahwa akan ada ribuan orang yang meninggal dunia pada satu bulan ke depan (perkiraan di April 2023).

"Saya juga tidak menjadi sompral, saya juga tidak mengada-ada, saya tidak ngeprank atau mencari adsense dengan ini tadi (mengatakan akan ada ribuan orang meninggal dunia satu bulan ke depan). Saya hanya ingin sesimpel menyampaikan beberapa fakta yang mungkin kalian semua tidak sadari," kata Denny Darko dikutip dari tvonenews, Sabut, 25 Maret 2023.

Cara Download Video YouTube via SaveFrom.net Terbaru 2024, Mudah dan Aman!

Meninggal Karena Laka Lantas

Tak hanya itu, Denny Darko juga menyebut bahwa orang-orang yang sudah menyempatkan pulang ke kampung halaman sebelum ramadhan kemarin merupakan golongan orang yang beruntung.

Halaman Selanjutnya
img_title