Momen Kebersamaan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Jadi Sorotan Netizen: Kaya Paksaan

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Perjodohan antara Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid masih berlanjut. Usai dikenalkan Aurel Hermansyah, keduanya kerap tampil bersama. Padahal, Aaliyah sudah mendapat lampu hijau dari Jenderal Halilintar.

Pesan Menohok Justin Hubner untuk Netizen Indonesia

Kebersamaan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid itu membuat netizen ramai-ramai memberikan komentar. Rata-rata menilai jika Thariq seperti tersenyum dengan beban dan kurang menyukai hal ini.

“Senyumnya thor beda bgt dulu skrg. Dulu kaya ga ada beban, skrg ky ada yg dipikir gitu,” komentar netizen, dilansir dari IntipSeleb pada Selasa, 12 September 2023.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

“kaya paksaan ya, kasian lu thor. tapi lebih kasian fuji dia ngga nyenggol² aja banyak banget buzzer yang nyerang gak jelas,” sahut yang lain.

“Cinta dipaksakan karena hanya ingin membahagiakan orang buat apa thorik. tp kamu memang menjaga hati seseorang yang masih kamu cintai,” imbuh selanjutnya.

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

Namun tak sedikit warganet yang membelanya. Netizen yang membela diri mengklaim Tariq Halilintar mungkin tidak nyaman karena baru pertama kali bertemu dengan lingkaran pertemanan Aaliyah Massaid.

“Alaahhh netizen segala senyum di komentarin, Thor2 pasti bahagia lah sama yg ini, kan yg ini sdh memenuhi bibit bebet bobot calon menantunya kanjeng Ratu, mana bisa thor2 gk bahagia,” bela netter.

Halaman Selanjutnya
img_title