Keluhkan Badan Makin Gemuk, Denise Chariesta Malah Kena Nyinyir Netizen

Denise Chariesta
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Selebgram cadel Denise Chariesta saat ini sedang hamil 7 bulan anaknya bersama pacarnya, JK. Namun, ia mengeluh karena tubuhnya semakin gemuk.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

Denise Chariesta mengadakan acara mandi untuk anak yang dikandungnya. Denise Chariesta diketahui sedang hamil 7 bulan. Namun, dia mengeluh kepada anak yang dikandungnya. Sebab, ia merasa tubuhnya semakin gemuk dan membuatnya kurang percaya diri.

Seolah ingin membangkitkan semangatnya, rekan Dinar Candy kemudian membuat video dengan suara anak yang dikiranya adalah suara anaknya. Suara itu membuatnya terbangun dan menjadi percaya diri.

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

“Aduh stres banget, hari ini 7 bulanan ada acara tapi gak pede banget. Lihat deh perut mami, tangan tuh gede banget, baju dari SS jadi XL, bibirnya gede banget, hidung jadi gede, leher jadi berlipet, kakinya kayak gajah, ah gak mau pergi. Gimana dong dek, mama di rumah aja ya, acaranya gak usah jadi,” ucap Denise Chariesta, dikutip dari Instagramnya, dilansir dari Intipseleb pada Selasa, 12 September 2023.

“Gapapa mah, di mata aku mama wanita paling cantik dan terbaik karena mama cantik bukan cuma dari fisik tapi dari ketulusan dan kekuatan mamah yang udah jaga aku selama ini,” balas suara anak kecil yang dinilai sebagai anak Denise.

Turis di Bali Kembali Berulah di Malam Hari, Netizen Geram

“Ya udah deh dek, yang penting pendapat kamu pendapat orang lain sama orang gak penting buat mama, yang penting semuanya itu tentang kamu sekarang,” balas Denise Chariesta lagi.

Sayangnya keluhan selebgram yang sempat diisukan selingkuh dengan pria berinisial RD diduga Regi Datau, suami Ayu Dewi ini kena nyinyir.

Halaman Selanjutnya
img_title