Mengejutkan! Nikita Mirzani Akui Pernah Pukul Loly Hingga Lakukan Hal Ini

Nikita Mirzani dan Loly
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarLoly diketahui menuding Nikita Mirzani melakukan kekerasan fisik dengan cara memukulnya. Tak menampik, Nikita mengaku memang sempat memukul putri sulungnya.

Emosi Bobon Santoso Pecah Saat Bicara Pengalaman di Papua

Tampil di podcast Melaney Ricardo, Nikita Mirzani mengaku bingung apa salahnya menahan Loly yang merupakan putri semata wayangnya.

“Aku udah ke psikolog kak, aku tanya apakah saya salah mengekang anak perempuan saya satu-satunya. Apakah saya salah kunciin anak saya di dalam kamar. Daripada aku pukul kak,” ujar Nikita Mirzani kepada Melaney Ricardo, dilansir dari Intipseleb pada Selasa, 12 September 2023.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Ia mengungkapkan, semua perlakuan kerasnya terhadap Loly karena putrinya suka membuat masalah, hingga tak ada satu pun pelayan Nikita Mirzani yang betah.

”Pembantu ini yang bertahan cuman Teh Ati, yang lainnya baru-baru semua itu karena ulahnya si Loly. Guru les Mandarin dikunci di kamar mandi. Gitu jadi aku nggak tahu salahnya aku di mana,” sambungnya.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Soal cerita Loly yang menyebut pernah dipukul Nikita Mirzani, artis yang akrab disapa Nyai itu mengakui bahwa ia memang pernah melakukan hal tersebut.

Namun, ia tak mau memberitahu apa alasannya saat itu sampai memukul, dengan alasan tak ingin menyebar aib anak.

Halaman Selanjutnya
img_title