So Sweet! Pratama Arhan Cium dan Peluk Azizah Salsha Setelah Pertandingan

Azizah Salsha dan Pratama Arhan
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Timnas Indonesia U-23 baru saja meraih kemenangan atas Turkmenistan di ajang kualifikasi piala Asia U-23. Indonesia sukses menaklukkan Turkmenistan dengan skor 2-0.

Rafael Struick Bongkar Rahasia Kemenangan Indonesia atas Korsel di Perempat final Piala Asia U-23

Goal dalam pertandingan yang digelar di Stadion Manahan, Solo itu dibuka oleh pemain naturalisasi, Ivar Jenner pada menit ke 40. Kemudian, pada menit 90-an Pratama Arhan menambah kemenangan Indonesia dengan goal cantik.

Namun, yang menyedot perhatian publik adalah pencetak goal kedua yaitu sang pengantin baru, Pratama Arhan. Setelah mencetak goal, Pratama Arhan langsung berlari ke sudut lapangan dan menarik kaosnya ke atas lalu muncullah tulisan nama sang istri lengkap dengan tanggak pernikahan mereka.

Jadi Pembuka Keunggulan Indonesia atas Korsel, Rafael Struick Ramaikan Persaingan Top Skor

Tak hanya itu, keceriaan berlanjut setelah pertandingan selesai dilakoni pesepakbola asal Blora itu. Di depan para keluarganya, Arhan memeluk dan mencium istrinya dengan penuh kasih sayang.

Indonesia U-23 Melaju ke Semi Final Piala Asia U-23, Erick Thohir Buka Suara: Bangga

Awalnya tampak Azizah langsung mencium tangannya dan Arhan ph langsung mencium kedua pipi dan kening istrinya. Sementara itu, terlihat Azizah menggunakan jersey timnas warna putih dengan nomor punggung 12.

Tak hanya di lapangan, Arhan juga menunjukkan rasa cinta ke istri setelah pertandingan. Kini, video Arhan memeluk dan mencium Azizah itu viral di media sosial.

Halaman Selanjutnya
img_title