Ibu Azizah Salsha Beri Respon Selebrasi Bucin Pratama Arhan

Pratama Arhan
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Pesepakbola timnas Indonesia yang baru saja menikahi Azizah Salsha, yakni Pratama Arhan baru-baru ini menyedot perhatian publik. Menantu politikus Partai Gerindra, Andre Rosiade itu berhasil mencetak goal di gawang Turkmenistan dan memastikan kemenangan timnas Indonesia di ajang kualifikasi piala Asia U-23.

Bojan Hodak Buka Suara Usai Persib Bandung Kalah dari PSS Sleman

Namun, yang menarik perhatian warganet adalah selebrasi bucin Pratama Arhan. Usai mencetak goal, pemain dengan nomor punggung 12 itu berlari kemudian menarik kaosnya ke atas lalu terlihatlah tulisan 'Azizah 20-08-2023'.

Haru, Curhat Azizah Salsha akan Rayakan Idul Fitri di Korea Selatan Tanpa Pratama Arhan

Sang ibu mertua, yakni Nurul Anastasyaa yang juga hadir di stadion Manahan, Solo untuk memberi support pada Timnas Indonesia, turut gemas melihat aksi menantunya itu. Nurul hadir kompak bersama suaminya, Andre Rosiade.

Melihat berbagai aksi Arhan, ibu Azizah Salsha itu dibuat bangga memiliki menantu kebanggaan Indonesia. Mertua Pratama Arhan itu pun menuliskan harapannya di media sosial miliknya.

Khawatirkan Lemparan Pratama Arhan, Pelatih Vietnam Konsultasi ke Jepang

"Masyaallah Barakallahu fikum semoga Allah selalu menjagamu jadi imam yang baik," tulis ibunda Azizah Salsha di story saat membagikan potret Arhan selebrasi, Rabu, 12 September 2023.

Sukses membuat penonton menjerit dan membuat netizen kegemasan dengan melihat aksi kebucinan pasutri baru ini, Pratama Arhan lagi-lagi pamer selebrasi spesial untuk sang istri Azizah, setelah menirukan gaya ngempengnya, kini pemain Tokyo Verdy itu pamer tulisan Azizah dengan simbol kupu-kupu biru dan tanggal pernikahan mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title