Masih Berlanjut, Kini Dewi Perssik Sindir Sikap Tak Wajar Nikita Mirzani: Kegatelan!

Nikita Mirzani vs Dewi Perssik
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Perseteruan Nikita Mirzani dan Dewi Perssik masih terus berlanjut. Namun, Niki mengaku kini terlalu malas untuk membuat keributan.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Sebuah akun kembali menyoroti pernyataan Dewi Perssik. Ia menyindir sikap Nikita Mirzani saat bertemu suami Jessica Iskandar, Vincent Verhaag. Penyanyi dandut itu menyindir sikap tak wajar Nikita Mirzani.

"Jengger klewer klewer kecepirit ini kegatelan dong, guys. Masa punyanya suaminya si Jessica Iskandar, kemaluannya dipegang dong. Ya ampun, padahal itu punya orang, ih najong banget. Terus suaminya si Jessica kayak yang kaget gitu dong, apaan sih maksudnya, kayak nggak terima gitu, lho," ucap Dewi Perssik, dikutip dari TikTok @rifansyah_3, dilansir dari Intipseleb pada Selasa, 12 September 2023.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

"Ih jengger nggak tahu malu, laki orang lu pegang kemaluannya. Di mana etika lu jengger? Memalukan. Pantas kagak ada yang mau sama lu, kagak ada yang mau nikahi lu. Karena lu terlalu murah, jengger bernanah," sambungnya lagi.

Berbeda dengan Dewi Perssik, ibu Loly malah mengaku malas membuat keributan. Dia bahkan tidak menjadi emosional tidak peduli apa yang dia hina.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Kini, ia lebih menikmati hidupnya dan bekerja seperti biasa.

“Emosi itu udah ilang, apinya itu udah nggak ada, boro-boro api, percikannya aja udah nggak ada. Jadi kalau liat orang emosi paling gua ketawa, kayak zaman gua beberapa tahun lalu. Gua itu kan ditanya dan gua itu menjawab, kalau gua nggak tahu, kan kalian bisa liat sendiri di Live,” ucap Nikita Mirzani, dalam siaran langsungnya.