Lihat Selebrasi Bucin Pratama Arhan Usai Cetak Goal, Begini Ekspresi Azizah Salsha

Azizah Salsha
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Untuk pertama kalinya, timnas Indonesia mencetak sejarah baru dengan memastikan tiket ke final piala Asia U-23 yang akan berlangsung di Qatar tahun depan. Indonesia lolos ke final piala Asia U-23 itu usai menaklukkan Turkmenistan dengan skor 2-0 pada Selasa, 12 September 2023 di stadion Manahan, Solo.

Pesan Shin Tae-yong pada Para Pemain Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026

Pratama Arhan menjadi sosok yang paling disorot dalam pertandingan tersebut. Pasalnya, pengantin baru itu melakukan selebrasi yang manis usai mencetak goal kedua bagi Indonesia.

Usai membobol gawang lawan dengan sundulannya, Pratama Arhan berlari ke tepi lapangan dan tiba-tiba mengangkat kaosnya ke atas. Terlihatlah tulisan nama sang istri beserta tanggal pernikahan keduanya 'Azizah 20-08-2023'.

Ernando Ari Sebut Wasit Kacaukan Permainan Indonesia saat Lawan Guinea

Pratama Arhan

Photo :
  • intipseleb.com

Sebagaimana diketahui, tanggal tersebut merupakan tanggal bersejarah yakni tanggal di mana Pratama Arhan dan Azizah Salsha menikah di Jepang. Keduanya menikah setelah dua bulan berkenalan.

Tiba di Indonesia, Perasaan Ernando Ari Campur Aduk: Bangga Terus Kesal

Tentu saja, momen manis itu membuat sang istri, Azizah Shalsa meleleh. Warganet pun penasaran bagaimana reaksi perempuan yang akrab disapa Zize itu saat melihat sang suami melakukan hal manis tersebut.

Azizah Salsha

Photo :
  • viva.co.id
Halaman Selanjutnya
img_title