Ternyata Ini Alasan Krisdayanti Kasih Ameena Kopi

Krisdayanti dan Ameena
Sumber :
  • Instagram/krisdayantilemos

JabarKrisdayanti kerap memberikan sang cucu, Ameena Hanna Nur Atta kopi dan menuai pro dan kontra. Dirinya pun langsung angkat bicara atas hal tersebut.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Diva Indonesia itu menyebut kopi sudah jadi bagian turun temurun dari keluarganya dan penolong saat dia hampir meninggal.

Klarifikasi Krisdayanti Soal Kasih Ameena Kopi

Kuliner Karawang, 8 Tempat Makan Enak yang Wajib Dicoba di Kota Industri!

Krisdayanti buka suara usai dirinya dikritik karena beri Ameena kopi. Ia sadar hal tersebut menuai pro dan kontra.

Namun, istri Raul Remos tersebut berdalih hal itu berdasarkan pengalaman pribadinya. Ia juga mengaku kerap memberi kopi kepada Aurel Hermansyah ketika anaknya itu masih kecil.

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

"Saya ingin menyampaikan juga masalah kopi ya, kayak saya kasih Ameena satu atau dua sendok seruput kopi misalkan, mungkin pasti jelas ada pro dan kontra, tapi, memang semua berdasarkan background flashback pengalaman saya, jadi saya kasih Aurel kopi dari kecil," kata Krisdayanti dilansir dari akun Instagram nyinyir_update_official pada 26 Maret 2023.

Lebih lanjut, penyanyi sekaligus anggota DPR RI itu juga menceritakan pengalaman masa kecilnya yang terkena penyakit step kritis. Krisdayanti mengklaim jika ia benar-benar bisa sembuh dari step ketika usia 2 tahun dan hampir meninggal.

Halaman Selanjutnya
img_title