Pratama Arhan Kunjungi Kantor Prabowo Subianto, Terjun ke Politik?

Pratama Arhan kunjungi kantor Prabowo Subianto
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Pesepakbola timnas Indonesia, Pratama Arhan kini sedang menjadi buah bibir masyarakat Tanah Air. Mengukir prestasi melalui sepakbola, suami Azizah Salsha itu mampu mencuri perhatian khalayak dengan aksi gemilangnya saat membela tim Garuda Muda bertanding dengan Turkmenistan beberapa waktu lalu.

Prabowo Blak-blakan Soal Misi Indonesia Pasca Terpilih Jadi Presiden

Menjadi menantu anggota DPR RI dari Partai Gerindra, Andre Rosiade menjadi kebanggaan tersendiri bagi Arhan. Ia juga berkesempatan untuk mengunjungi Capres Prabowo Subianto ke kantornya bersama sang mertua.

Hal itu diketahui melalui unggahan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Melalui unggahan tersebut, Prabowo mengucapkan selamat atas pernikahan pada pemuda yang turut mengharumkan nama bangsa melalui sepakbola itu.

Pesan Shin Tae-yong pada Para Pemain Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026

{{ CxIQMzEy55u }}

"Sore ini kedatangan garuda muda sepak bola Indonesia @pratamaarhan8 di kantor saya, pertama saya ucapkan selamat atas pernikahan nya dengan @azizahsalsha_ yang juga puteri dari pejuang politik @gerindra bung @andre_rosiade, semoga langgeng dan bahagia selalu," tulis Prabowo Subianto, Rabu, 13 September 2023.

Ketua Umum PDIP Sudah Tahu Rencana Pembentukan Presidential Club

"Saya juga ucapkan terima kasih atas perjuangan timnas U-23 yang sudah mengukir sejarah untuk pertama kalinya lolos ke Piala Asia. Semangat dan sukses harumkan sepak bola Indonesia," imbuhnya.

Kunjungan Pratama Arhan ke kantor Bacapres Prabowo Subianto itu, membuat netizen berspekulasi bahwa Arhan akan ditawari untuk terjun ke dunia politik.

Halaman Selanjutnya
img_title