Soroti Selebrasi Bucin Pratama Arhan, Teuku Wisnu: Dia Seorang Pemain Bertahan

Teuku Wisnu
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA JabarPratama Arhan berhasil menyedot perhatian publik usai membawa timnas Indonesia menang saat melawan Turkmenistan dengan skor 2-0. Dengan kemenangan tersebut, tim Garuda Muda memastikan tempat di final piala Asia U-23 yang akan digelar di Qatar tahun depan.

Timnas Indonesia U-23 Kelelahan Usai Piala Asia U-23, Shin Tae-yong Fokus Pemulihan

Lebih dari itu, yang juga menarik perhatian khalayak adalah selebrasi yang dilakukan oleh suami Azizah Salsha itu usai mencetak goal kedua untuk Indonesia. Pada saat itu, Pratama Arhan melakukan selebrasi bucin dengan mengangkat jersey sehingga kaos dalamnya yang bertuliskan nama sang istri lengkap dengan tanggal pernikahan mereka terlihat oleh publik.

Pratama Arhan

Photo :
  • intipseleb.com
Timnas Putri Korea Selatan U-17 Dicukur Korea Utara 7-0 di Bali

Ternyata, pesinetron Teuku Wisnu juga menyorori selebrasi bucin Arhan terhadap istrinya Azizah Salsha.

Suami Shireen Sungkar itu mengucapkan rasa syukur serta mengucapkan selamat atas kemenangan Indonesia atas Turkmenistan.

Timnas Indonesia U-23 Tiba di Paris, Siap Hadapi Guinea di Playoff Olimpiade 2024

"Alhamdulillah, selamat untuk timnas U-23 atas kemenangan tadi malam," ujar Teuku Wisnu dikutip dari unggahan Instagram pribadinya pada Rabu, 13 September 2023.

“Ada yang menarik di pertandingan tadi malam. Yaitu gol kedua timnas yg dicetak @pratamaarhan8 Setelah mencetak gol, Arhan mengangkat jerseynya dan memperlihatkan kaos dalamnya yang menunjukkan cinta ke istrinya. Cieee…cieeeee," ledek ipar Zaskia Sungkar ini.

Halaman Selanjutnya
img_title