Menang Tinju Lawan Pamela Safitri, Dinar Candy Bongkar Kunci Sukses Perempuan

Dinar Candy vs Pamela Safitri
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Dj Seksi Dinar Candy belum lama ini bertanding di atas ring melawan Pamela Safitri. Dalam pertandingan tinju tersebut, Dinar berhasil menaklukkan Pamela.

Ada yang Mondok di Gontor, Ini 5 Artis Indonesia Jebolan Pondok Pesantren

Setelah kemenangannya tersebut, Dj seksi itu sempat curhat kalau dirinya kerap direndahkan lantaran penampilannya yang kerap berpakaian seksi dinilai tidak cocok dengan bentuk tubuhnya yang dianggap kurang ideal.

Atas anggapan tersebut, Dinar Candy akhirnya angkat bicara. Ia pun membagikan cara meraih sukses. Menurut Dinar, percaya diri dan tidak peduli dengan omongan orang lain adalah kunci sukses.

Dinar Candy Pamer Mobil Sport Pemberian Ko Apex, Warganet: Hasil Merebut Suami Orang

"Gue sering direndahkan karna pakaian, jadi itu tuh guys kenapa aku pakai pakaian seksi itu aku terinspirasi dari artis Brasil, Anitta, satu lagi dari Latin, Backy G. Menurut aku, mereka badan kecil tapi berani dan PD. Aku suka banget. So kita itu punya inspirasi artis atau seleb masing2, jadi sah sah aja selagi gak ganggu ya kan," tulisnya di Instagram Story miliknya.

Tak cukup sampai disitu, Dinar juga mengutarakan pandangannya bahwa bukan kecantikan dan postur tubuh yang tinggi serta kulit yang putih yang menjadi kunci meraih sukses.

Dinar Candy dan Ko Apex Jenguk Denise Chariesta, Beri Popok Satu Truk

Menurutnya, perempuan akan diratukan kalau memiliki sebuah skill atau keahlian.

"Banyak cewek berpikir cantik, seksi, putih, tinggi itu adalah goals wanita, ternyata bukan guys. Aku pernah berhenti perawatan, ternyata model begitu banyak di jual 5 jt, ending nya adalah ketika cewek punya skill, pintar, cerdas, value tinggi, punya pendirian, itu ternyata yg membawa kesuksesan dan di queen kan banyak orang!" tulisnya.

Halaman Selanjutnya
img_title