Hari Ini, Bareskrim Polri Panggil Wulan Guritno Terkait Kasus Promosi Judi Online

Wulan Guritno
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarBareskrim Polri kembali memanggil Wulan Guritno hari ini, Kamis 14 September 2023. Artis tersebut diminta mengklarifikasi tindakannya dalam mempromosikan perjudian online.

Garena Hadirkan Kode Redeem FF Spesial untuk Pemain Free Fire, Klaim Hadiah Gratis Hari Ini!

"Sesuai jadwal, hari Kamis," ujar Dirtipidsiber Bareskrim Polri, Brigjen Adi Vivid saat dikonfirmasi, Rabu 13 September 2023.

Wulan Guritno sebelumnya telah diminta menghadap penyidik Bareskrim Polri pada Kamis pekan lalu. Namun, dia meminta penundaan pemeriksaan dengan alasan sakit.

Dapatkan Hadiah Spesial! Update Kode Redeem ML Hari Ini, 25 April 2024

"Ada permohonan penundaan pemeriksaan dari lawyer WG," kata Adi Vivid saat itu.

Wulan Guritno pada kesempatan yang sama juga mengunggah foto di Instagram Story yang berisi penjelasan kondisi fisiknya. Ibu Shalom Razade mengaku sempat sakit sehari sebelum jadwal pemeriksaan. Belum bisa dipastikan apakah Wulan Guritno akan hadiri pemanggilan hari ini atau tidak.

Klaim 29 Kode Redeem FF Free Fire Hari Ini 25 April 2024, Dapatkan Item Menarik dari Garena!

Seperti diketahui, Bareskrim Polri mengumumkan rencana menindak tegas artis dan selebriti yang dibayar untuk mempromosikan perjudian online. Salah satunya adalah pemanggilan Wulan Guritno untuk dimintai keterangan terkait tindakan promosi perjudian online pada tahun 2020.

“Kami akan lakukan klarifikasi. Kami panggil yang bersangkutan untuk melihat unsurnya terpenuhi atau tidak,” papar Adi Vivid, Rabu 30 Agustus 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title